Rabu, 10 Mei 2017

Teknisi AC Merk Aicool Sidoarjo

AC Anda rewel atau mulai berkurang fungsinya ? Anda bingung mencari Teknisi AC Merk Aicool Sidoarjo dan wilayah lain seperti Service wilayah Surabaya dan Service wilayah Gresik. Kami akan mendatangi tempat Anda sesuai apa keluhan yang Anda ajukan pada Kami untuk lingkup wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Perkenankan Kami CV Anugerah Teknik Abadi yang sudah dikenal selama puluhan tahun sebagai cv resmi yang memberikan pelayanan terbaiknya di setiap pengerjaan dengan pengalaman menangani segala kerusakan dan merk barang elektronik rumah tangga Anda seperti Kulkas, Mesin Cuci, AC, Dispenser, Showcase, Frezeer Box dan barang elektronik rumah tangga lainnya. Kami mampu menangani wilayah Sidoarjo diantaranya :
- Daerah Balongbendo
- Daerah Buduran
- Daerah Candi
- Daerah Gedangan
- Daerah Jabon
- Daerah Krembung
- Daerah Krian
- Daerah Porong
- Daerah Prambon
- Daerah Sedati
- Daerah Sukodono
- Daerah Taman
- Daerah Tanggulangin
- Daerah Tarik
- Daerah Tulangan
- Daerah Waru
- Daerah Wonoayu dan daerah lainnya.

Repair AC Kami melayani juga segala kerusakan pada AC yang Anda miliki dengan berbagai kerusakan yang sering terjadi pada Anda seperti :
# AC Tidak Dingin
# AC Panas
# AC Keluar Bunyi
# AC Bocor
# AC Konslet
# Rusak Outdoor AC
# AC Tidak Nyala
# AC Menjadi ES
# Dan kerusakan lainnya.
Selain perbaikan, Kami juga melayani perawatan AC (Cuci AC), Bongkar Pasang AC, Ganti Kapasitor, Ganti Kompresor dan Isi Freon. Jasa service AC yang Kami berikan selalu mengedepankan kepuasan Anda dalam menjadi kepercayaan Anda untuk kerusakan barang elektronik rumah tangga Anda.

Kami melayani juga segala merk pada AC Anda diantaranya Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo dan merk lainnya. hanya percayai Kami sebagai Teknisi AC Merk Aicool Sidoarjo dengan menghubungi CV Anugerah Teknik Abadi dengan hubungi Kami di :
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)
Jl. Wonorejo III No 120 Surabaya
Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Pin BB : D34D2FE0
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar