Selasa, 09 Mei 2017

Service AC Denpoo Daerah Sidoarjo Berkualitas

Mencari service ac merk denpoo di Sidoarjo ? CV.Anugerah Teknik Abadi perusahaan service ac yang melayani perbaikan ac dan elektronik lainnya dengan kompetensi  kami miliki selama puluhan tahun yang sudah diakui dan bersertifikat . Kami melayani perbaikan ac dengan sepenuh hati , jujur , terpercaya , berkualitas , terbaik , dan bergaransi selain karakeristik dari jasa service kami diatas kami juga melayani berbagai macam perawatan ac misalnya perbaikan ac , penggantian spare part ac , pencucian ac dan juga bongkar pasang ac berbagai merk ac / air conditioner . Layanan service ac kami berikan semaksimal mungkin agar anda semua pengguna jasa sevice ac tidak kecewa atau merasa dirugikan karena pelayanan service kami tidak memuaskan anda atau pengerjaan yang dilakukan oleh teknisi kami tidak sesuai dengan yang anda inginkan . Ada berbagai merk-merk ac yang bisa Service AC Denpoo Daerah Sidoarjo Berkualitas perbaiki , selain ac merk denpoo berikut ini daftar merk-merk ac :
CHANGHONG , TCL , SAMSUNG , SANYO , LG , AKIRA , PANASONIC , HONSHU , MIDEA , UCHIDA , TOHIBA , HAIER dan berbagai macam merk ac lainnya . Service AC Denpoo Daerah Sidoarjo Berkualitas juga menerima perbaikan ac berbagai tipe seperti ac split , ac window , ac inverter , dan ac floorstanding . Untuk informasi anda jangkauan layanan service ac kami tersebar dari Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya , anda mau tahu daerah - daerah Sidoarjo mana saja yang pernah menggunakan  jasa service ac dari CV.Anugerah Teknik Abadi . Berikut ini daftar daerah-daerahnya:

- Service AC Daerah Balongbendo
- Service AC Daerah Buduran
- Service AC Daerah Candi 
- Service AC Daerah Gedangan
- Service AC Daerah Jabon
- Service AC Daerah Krembung
- Service AC Daerah Krian
- Service AC Daerah Porong
- Service AC Daerah Prambon
- Service AC Daerah Sedati
 - Service AC Daerah Sukodono
- Service AC Daerah  Taman
- Service AC Daerah  Tanggulangin
- Service AC Daerah  Tarik
- Service AC Daerah Tulangan
- Service AC Daerah Waru
- Service AC Daerah Wonoayu .

Service AC Denpoo Daerah Sidoarjo Berkualitas memberikan pelayanan service ac yang terbaik untuk anda semua peminat jasa service ac dimanapun anda berada , kami tidak hanya memberikan janji tapi juga bukti dan anda bisa menilai langsung hasil service ac teknisi CV.Anugerah Teknik Abadi karena kami juga melayani jasa service ac panggilan untuk anda . Jika anda berminat untuk service ac bisa langsung hubungi bagian order service ac no.telp ordernya ada dibawah ini :
TELP      : 031 5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
PIN/WA : D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL : Cvatasurabaya@gmail.com
Kantor   : Wonorejo 3 no.120 , Surabaya .

NB : Kami hanya melayani jasa service ac tidak melayani pembelian spare part

Tidak ada komentar:

Posting Komentar