Rabu, 06 Maret 2019

Service AC Denpoo Daerah Gresik

Penggunaan AC saat ini sangat banyak dari berbagai kalangan masyarakat menggunakan AC sebagai penyokong pendingin ruangan , agar ruangan lebih sejuk dan nyaman saat ditempati .Pengguna AC kebanyakan dari kalangan rumah (perorangan) , kantor , gudang , instansi pemerintahan .

Sebagai informasi , penggunaan ac yang sering perlunya diimbangi oleh perawatan ac yang rutin juga agar mengurangani resiko kerusakan pada ac , apabila anda mencari jasa service / perawatan ac pastikan hanya di Service AC Denpoo Daerah Gresik dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI.
Service AC Denpoo Daerah Gresik
Jasa service ac yang sudah berpengalaman dan terpercaya menangani berbagai jenis kerusakan AC dan merk merk ac milik anda . CV. ATA adalah jasa service ac umum yang menangani berbagai
jenis merk - merk ac , pengerjaan service dibantu dengan teknisi service ac handal dan sudah ahli menangani berbagai problema pada AC kesayangan anda .



Teknisi service ac kami juga bisa memperbaiki segala tipe - tipe ac , seperti halnya :
- AC SPLIT (split multi & wall mounted)
- AC WINDOW
- AC CASSETE
- AC FLOORSTANDING
- AC INVERTER .

CV. ATA juga memberikan kemudahan dalam hal layanan order bagi anda , jadi kami melayani order service ac anda 24 jam NON-STOP (via whatsapp - sms - telp ) . Untuk garansi service kami berikan selama 30 hari (berlaku untuk jenis kerusakan yang sama).

Untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk anda dan memuaskan bagi pelanggan kami , selain menangani jasa service ac kami juga melayani jasa service elektronik rumah tangga lainnya
Diantaranya :
1. Service Elektronik rumah tangga
ac , kulkas , mesin cuci, dispenser, showcase ,freezer box , air cooler , chiller , water heater dan elektronik lainnya .
2. Cuci ac dan isi freon ac
3. jasa pasang ac
4. jasa bongkar pasang ac
5. persewaan elektronik (ac floorstanding , showcase , freezer box )4

Anda berminat menggunakan jasa service dari "Service AC Denpoo Daerah Gresik" silahkan
anda menghubungi hotline order kami dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA
TELP ORDER : 031 5461679 * 081230032651 * 085731878500 * 083830946375
WHATSAPP    : 082234555258
E - MAIL         : cvatasurabaya@gmail.com

** silahkan hubungi call order CV ANUGERAH TEKNIK ABADI **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar