Kamis, 27 Juli 2017

Ahlinya Servis AC Aicool Sidoarjo

CV Anugerah Teknik Abadi merupakan Ahlinya Servis AC Aicool Sidoarjo yang siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkan layanan service AC dari Kami. Kami memiliki teknisi teknisi yang sudah profesional dan ahli dibidang masing masing elektronik rumah tangga. Kami siap menangani berbagai keluhan Anda baik itu service ataupun perawatan AC maupun ingin sewa. Kami melayani :
- Cuci AC
- Isi Freon
- Bongkar PasangAC
- Sewa ACFloorstanding, Showcase dan Juga Freezer Box
- Service elektronik rumah tangga

Pengerjaan Service AC ditempat Kami mengutamakan good service yang selalu memprioritaskan kepuasan Anda untuk pengguna jasa service AC dan elektronik rumah tangga milik Anda. Sasaran pengguna layanan  Kami ialah Perumahan, Sekolah, Kantor, Rumah sakit dan instansi lainnya. Untuk wilayah, Kami melayani wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang siap datang saat Anda membutuhkan. Berbagai kerusakan AC bisa Kami atasi biasanya berupa kerusakan kerusakan sebagai berikut :
- AC Tidak dingin
- AC Panas
- AC Keluar Bunyi
- AC Bocor
- AC Konslet
- Rusak Outdoor AC
- AC Tidak Nyala
- AC Menjadi Es
- Thermostat Rusak dan kerusakan lainnya

Repair AC yang berpengalaman milik CV Anugerah Teknik Abadi merupakan penyedia jasa perbaikan yang sudah dipercayai dan memiliki banyak pelanggan di berbagai wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Ingin menggunakan Ahlinya Servis AC Aicool Sidoarjo ? Hubungi saja call center CV ATA Surabaya di :


CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya
·         Telp : (031) 5461679
·         Axis : 083830946375
·         Telkomsel : 081230032651
·         Indosat : 085731878500
·         Whatsapp : 082234555258
·         Email : Cvatasurabaya@gmail.com
·         Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar